✨ Prestasi Peserta Didik ✨

Selamat buat Muhammad Sabilul Rosyad (S1 Fisika), Ibnu Riski (S1 Fisika) dan Akrima Amalia (S1 Fisika) menjadi Juara Runner Up Ideanation 2019 dan berhak membawa pulang hadiah senilai 50 juta rupiah 🔥😍👍 Hallo sobat Silvers dari kalangan mahasiswa dan siswa di seluruh Indonesia yang ingin menjadi juara nasional seperti Sabil dkk tapi masih ragu dengan kualitas karya ilmiah yang sudah kalian buat ?
Tenang kami punya solusinya. Koreksikan saja proposal penelitian atau karya tulis ilmiah kalian kepada sekolah ilmiah. Tentor yang telah berpengalaman juara nasional akan mengoreksi karya ilmiah kalian.

Ingin mengoreksikan karya ilmiah kalian kepada kami ?
Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Kirim ke DM instagram @sekolahilmiah informasi seputar kompetisi yang ingin kalian ikuti. Atau bisa juga kirim panduan proposal atau karya tulis ilmiah yang ingin kalian ikuti ke email: sekolahilmiah1@gmail.com
  2. Kirim proposal atau karya tulis ilmiah yang sudah kalian buat ke email: sekolahilmiah1@gmail.com
  3. Konfirmasi ke no wa sekolah Ilmiah (088225196825)
    Dengan format : koreksi karya ilmiah_nama lengkap_telah mengirimkan poin 1 dan 2
  4. Melakukan pembayaran. Informasi pembayaran akan dikirimkan setelah melakukan konfirmasi ke no wa
  5. Setelah melakukan pembayaran, karya ilmiah akan segera di koreksi
  6. Estimasi waktu selesai koreksi 5 – 7 hari
    Koreksikan karya ilmiah kamu dan kamu siap untuk lolos pendanaan proposal penelitian atau lolos finalis lomba karya tulis ilmiah dan menjadi juara nasional di kompetisi ilmiah bergengsi.
    Jangan lupa follow Instagram @sekolahilmiah dan kunjungi website www.sekolahilmiah.com
    untuk mendapatkan informasi lomba keilmiahan yang berhadiah jutaan hingga puluhan juta rupiah. Serta mendapatkan informasi menarik seputar science dan teknologi.

#sekolahilmiah #indonesia #tuangkanidemumenjadikarya #prestasisilvers #prestasipesertadidiksekolahilmiah #koreksikankaryailmiahmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *